Wednesday 22 August 2012

Info paket sms murah dari IM3

Pernahkah dari anda yang menjadi bagian panitia dari suatu event? Dan anda menjadi koordinator salah satu divisi dengan anggota terbanyak? Bagaimana cara anda memberi kabar jika ada rapat? Pasti anda merasa kelimpungan saat harus memberi tahu anggota-anggota anda yang jumlahnya cukup banyak. Lewat BBM atau social media bisa digunakan untuk memberi tahu tentang rapat. Tapi kadang bisa terhambar karena BBM pending atau koneksi internet yang lambat sehingga pesan pun telat diterima oleh anggota anda. Atau anda menjadi contact person dari suatu event yang pastinya akan banyak yang menanyakan informasi event ke anda, baik lewat telepon atau SMS. Cara lain untuk memberi kabar adalah melalui SMS, tarif SMS pun tidak mahal.  Untuk mendukung kegiatan anda yang harus kirim sms dalam jumlah yang banyak, Indosat IM3 merilis program paket SMS murah. Paket ini ada tiga macam, anda pun bisa memilih paket mana yang lebih tepat untuk anda. Selain itu, paket ini pun tidak hanya berlaku untuk pelanggan Indosat IM3 saja, pelanggan Mentari bisa membeli paket SMS murah ini.

Paket SMS 1.000, paket ini menawarkan 500 SMS murah hanya dengan membayar sebesar 1000 rupiah. Paket ini berlaku dalam satu hari. Tarif tersebut berlaku ke semua operator, mulai pukul 00.00 hingga 24.00. Untuk registrasi paket ini dapat dilakukan mulai pukul 00.00 hingga 23.00. Caranya dengan ketik SMS kirim ke 303, atau ketik SMS(spasi)1000 kirim ke 303. Dengan membeli paket SMS 1000 ini berarti anda hanya akan mengeluarkan 2 rupiah saja per SMS nya.

Paket SMS 5.000, dengan membeli paket ini anda akan mendapatkan 333 SMS murah hanya dengan 5000 rupiah. Masa aktif paket ini adalah selama masa aktif kartu. Saat anda menggunakan paket ini berarti anda hanya akan mengeluarkan 15 rupiah saja untuk setiap SMS nya. Untuk registrasi paket ini, ketik SMS(spasi)5000 kirim ke 303.

Paket SMS 10.000, pengguna Indosat yang membeli paket ini akan mendapatkan 666 SMS murah hanya dengan 10.000 rupiah. Seperti paket SMS 5.000, masa aktif dari paket ini ialah selama masa aktif kartu dan anda hanya akan mengeluarkan pulsa sebanyak 15 rupiah. Ketik SMS(spasi)10000 kirim ke 303 untuk registrasi.

Paket-paket yang ditawarkan Indosat IM3 tersebut sangat bersahabat dengan kantong anak muda sekarang. Anda tidak perlu banyak mengeluarkan uang untuk beli pulsa yang banyak. Dengan 10.000 rupiah anda sudah dapat 666 SMS gratis. Anda tidak usah galau lagi memikirkan pulsa SMS karena paket SMS dari Indosat IM3 sangat cocok untuk anda yang harus mengirim banyak SMS, baik itu untuk memberi informasi rapat atau info penting lainnya kepada para anggota anda dan menjawab SMS pertanyaan-pertanyaan dari orang-orang yang bertanya mengenai event karena anda bertugas sebagai contact person. Anda bisa kirim SMS teman-teman atau keluarga anda, mengundang mereka untuk dating ke event anda. Anda bisa bebas kirim SMS kemana saja dan kapan saja selama anda membeli paket SMS murah dari Indosat.

Segeralah registrasi Indosat IM3 dan Mentari anda untuk mendapatkan SMS Murah dari Indosat. Tarifnya terjangkau untuk anda anak muda Indonesia sekarang, tidak lebih dari 10.000 rupiah. Hanya dengan Ketik SMS(spasi)1000 / 5000 / 10000 lalu kirim ke 303 dan anda pun bisa langsung melancarkan hobi anda ber-SMS ria tanpa harus khawatir lagi dengan pulsa anda.

No comments:

Post a Comment