Thursday 9 August 2012

Gratis Internet 7 Bulan TELKOMSELFlash dengan Paket Cyrus TVPad Slim 3G WiFi

Paket bundling ini akan diluncurkan di sejumlah kota besar, antara lain: Jakarta, Medan, Palembang, Bogor, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Palangkaraya, dan Makassar.

Menurut Head of Device Sales Management Division Telkomsel Heru Sukendro, “Telkomsel akan terus menghadirkan berbagai pilihan paket bundling TELKOMSELFlash dengan ragam fitur device yang semakin menarik. Kami berkomitmen menghadirkan akses mobile internet yang semakin berkualitas bagi masyarakat seiring dengan upaya penggelaran broadband city Telkomsel yang tersebar hingga 100 kota di Indonesia hingga akhir tahun ini.”

Untuk melakukan registrasi paket ini, pelanggan cukup mengaktivasinya via SMS, ketik: ULCYRUS1, kirim ke 3636. Paket ini berlaku untuk satu kali pembelian dan tidak otomatis diperpanjang. Telkomsel memberikan nilai tambah layanan mobile broadband dengan menyediakan layanan info real time penggunaan Flash Unlimited melalui SMS bebas biaya, dengan mengetik UL INFO dan kirim ke 3636. Layanan ini memudahkan pelanggan dalam memonitor sekaligus mengontrol jumlah pemakaian TELKOMSELFlash.

Cyrus TVPad Slim 3G WiFi adalah perangkat komputer tablet dengan spesifikasi layar High Definition (HD) 7 inch capacitive multitouch yang berbasis sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Komputer tablet ini dilengkapi beberapa fitur unggulan seperti Processor Cortex 1 GHz, HDMI output port yang memungkinkan pengguna untuk melakukan koneksi ke perangkat monitor maupun proyektor, serta memori internal berkapasitas 4 GB yang bisa diekspansi melalui micro SD Card berkapasitas 32 GB dan USB storage dengan kapasitas 250 GB, sehingga memberikan keleluasaan untuk mengunduh berbagai program aplikasi menarik.

Komputer tablet ini juga memiliki fitur kamera 5 Megapixels serta dilengkapi dengan fitur TV analog, di mana pelanggan bisa menyaksikan, merekam, ataupun mengambil gambar dari acara TV lokal favorit. Pelanggan juga bisa memaksimalkan fungsi device ini dengan menggunakan Cyrus Pen sebagai alat pencatat kegiatan sehari-hari.

“Dalam memenuhi kebutuhan konsumen akan perangkat digital, Cyrus berkomitmen untuk terus berinovasi baik dalam hal fitur dan teknologi terkini untuk berbagai segmen konsumen dengan memberikan jaminan kualitas berstandar global. Melalui peluncuran Cyrus TVPad Slim 3G WiFi diharapkan pelanggan bisa menikmati komputer tablet dengan kualitas terbaik sehingga memenuhi harapan mereka di era digital lifestyle. Kami akan mendistribusikan device ini melalui jaringan GraPARI Telkomsel, Hypermart, dan jaringan ritel outlet Cyrus mulai 16 Juli 2012,” ungkap Director Business and Development Mitra Komunikasi Nusantara Redi Sopyadi.

Pelanggan yang membeli paket bundling ini akan mendapatkan gratis aplikasi majalah atau tabloid digital INDOBOOK. Aplikasi yang berbasis sistem operasi Android ini memungkinkan pengguna untuk membeli beragam majalah atau tabloid digital berkualitas tinggi via online. Jenis majalah ataupun tabloid yang tersedia saat ini adalah Tempo, Koran Tempo, T&T, Telset, Cosmopolitan, FHM, CosmoGirl, Esquire, Bazaar Indonesia, AutoCar Indonesia, Trax Magazine, Mother & Baby Indonesia, Hello Indonesia, Fitness For Men, Bali & Beyond, GoodHouse Keeping, Cosmomen, dan Target Car. INDOBOOK bisa diunduh melalui  www.cyrusbook.com dan Google Play.

Saat ini Telkomsel telah melayani lebih dari 45 juta pelanggan mobile data. Seiring fokus dalam peningkatan kualitas layanan mobile broadband, Telkomsel telah menghadirkan bandwith dengan kapasitas gateway internet internasional yang didukung jaringan 3G terluas berkualitas terbaik melalui lebih dari 10.000 Node B atau BTS 3G yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

No comments:

Post a Comment