Tuesday 28 August 2012

15 Aplikasi Gratis dan Terbaik untuk Blackberry mu

aplkasi blackberry gratis terbaik gambar: google

Smartphone identik dengan aplikasi aplikasi yang mampu menjalankan berbagai fungsi yang sebelumnya tidak ada pada default. Nah sebagai salah satu platform smartphone terpopuler, Blackberry juga menyediakan berbagai plikasi-aplikasi yang maknyus. dan bagusnya aplikasi-aplikasi ini tersedia secara gratis untuk di unduh ke BB kamu

Berikut adalah 12 aplikasi blackberry gratis yang terbaik:

1. Blackberry Messenger ( BBM)

BlackBerry Messenger by Research In Motion Limited

Masuk ke BlackBerry ® Messenger dan mengekspresikan diri – cara Anda. Bagi pin Anda atau barcode unik untuk terhubung dengan teman dimana saja dan kapan saja. Mengambil kenyamanan dalam mengetahui teman hanya BlackBerry ® Messenger pesan jauh apakah Anda ingin membuat rencana untuk malam itu atau mengajukan pertanyaan cepat. Chat dan berbagi cerita lucu, gambar, video dan banyak lagi dengan kontak individu atau kelompok teman-teman seketika. Bahkan berbagi pengalaman app dengan BBM yang terhubung aplikasi – sehingga hal-hal yang Anda sukai di smartphone BlackBerry Anda sekarang bisa dibagi.

2. Facebook

Facebook by Research In Motion Limited

Facebook ® untuk smartphone BlackBerry ® membuatnya lebih mudah untuk berhubungan dengan teman dan berbagi berita Anda saat Anda sedang di perjalanan. Temukan semua cara besar Facebook bekerja dengan BlackBerry smartphone untuk membantu Anda tetap terhubung dan terdepan dalam kehidupan sosial Anda.

3. Whatsapp Messenger

WhatsApp Messenger by WhatsApp Inc.

WhatsApp adalah cross-platform smartphone utusan tersedia untuk BlackBerry ®, iPhone,Android,Symbian, dll. WhatsApp Messenger memanfaatkan internet yang ada rencana data untuk membantu Anda tetap berhubungan dengan teman, kolega dan keluarga. fitur: Kirim Video, Gambar, dan catatan suara ke teman dan kontak.

4. Advance OS dan LED

Advance OS and LED by Sultan Al Sooz

* Baca pesan Anda (BBM ™, Email, SMS) tanpa membuka aplikasi apapun atau bahkan menyentuh telepon Anda (akan menampilkan nama kontak & gambar, pesan waktu & teks).
* Tahu siapa yang menghubungi Anda (BBM ™, Email, SMS, Panggilan) dan lebih (Baterai, Jaringan, Semua Pemberitahuan Apps) dengan menggunakan cahaya hanya LED.
* Backup, Resto

5. Twitter

Twitter by Research In Motion Limited

Tetap terhubung ke orang-orang, informasi dan berita yang Anda sayangi di Twitter ®, dengan pengalaman tinggi kualitas yang Anda harapkan di BlackBerry ® smartphone.
Versi terbaru ini menawarkan pengalaman sosial yang lebih besar melalui integrasi yang mendalam dengan BBM ™. Sebagai aplikasi BBM-terhubung, Anda dapat berbagi Tweet terbaru Anda sebagai BBM Pesan Pribadi.

6. Photo Studio

Photo Studio by KVADGroup

Foto Studio untuk BlackBerry ® digunakan oleh fotografer amatir dan profesional yang mencari sederhana, tetapi kuat pengolahan gambar on-the-go. Pengguna dapat mengubah BlackBerry ® mereka ke sebuah studio editing foto fantastis.

7. Viber

Viber by Viber Media Inc

Viber memungkinkan Anda mengirim pesan teks dan foto, di mana saja di dunia (panggilan gratis segera hadir juga).
Yang Anda butuhkan adalah koneksi 3G atau WiFi, dan teman-teman yang mendapatkan Viber juga.Viber mudah digunakan – ini diintegrasikan dengan buku alamat yang ada dan pengguna nomor ponsel Anda sebagai ID Viber Anda.

8. Uber Social

Aplikasi facebook dan twitter populer untuk Blackberry

9. Youtube Player

Player For YouTube by Smarter Apps

Player untuk YouTube memungkinkan Anda untuk melihat, memutar, mencari, berbagi dan penunjuk video YouTube di BlackBerry ® Anda dengan sangat mudah digunakan.
Fitur berikut didukung:
* Feature, Populer, Top Rated Blog, Feed, Terbaru dan Paling banyak dilihat

10. Shazam

Shazam by Shazam Entertainment LimitedBy Shazam Entertainment Limited

Cinta lagu itu?
Dengan Shazam Anda dapat menemukan, membeli dan berbagi musik.
• Mengidentifikasi apa lagu yang sedang dimainkan (5 Tags per bulan)
• Beli trek

11. Photo Editor Ultimate

Photo Editor Ultimate Gratis adalah editor foto utama untuk BlackBerry ® Anda! Anda dapat mengedit gambar Anda dengan mudah dan mengirimkannya ke semua teman Anda. Sebuah item menu akan ditampilkan bila Anda menggunakan file explorer dan pilih gambar, yang membuatnya mudah untuk memulai mengedit.

12. Foursquare

foursquare by foursquare

foursquare membantu Anda menjelajahi dunia di sekitar Anda. Bertemu dengan teman-teman. Cari tempat untuk pergi.

13. YM Yahoo Messenger

Yahoo Messenger by Research In Motion Limited

Aplikasi chatting paling populer di komputer kini bisa di nikmati dari bb kesayangan mu.

14. Angry Pigs

Angry Pigs - Free by SolverLabs

saudaranya game angry birds yang fenomenal itu hhha

15. Font Control

Font Control - Fancy Font Master - Unique Font Collection - Free Edition by Hippo Apps

aplikasi untuk mengganti font di bb kamu. tersedia banyak font lucu dan unik

Nah bagaimana? kamu udah punya belum? kalu belum buruan di unduh deh aplikasi blackberry gratis yang terbaik tersebut sebelum kehabisan :)


View the original article here

No comments:

Post a Comment