Monday, 27 August 2012

XL Xensasi, Sensasional..? Biasa Aja tuh… Cekidot

xl-sensasi-xensasi

XL  Xensasi adalah paket andalan dari operator xl yang sering banget muncul di berbagai iklan di internet,koran maupun televisi. Setelah sebelumnya dengan paket bb xl xmartplan, Paket XL Sensasi ini mengiming-imingi pelanggan dengan bonus nelpon,sms dan online hingga lima kali lipat. Memang kalo dari iklan yang di tanyangkan mungkin banyak yang terkesan dan termehehek mehek ( lebayyy hha…)

Tapi apakah benar paket xl xensasi ini benar benar sensasional seperti iklanya…. hmmm ternyata engga tuhh biasa aja… mu tahu alasanya…???? cekidot:

Pertama tama kita lihat dulu apa sih yang dijanjikan dari paket xl sensasi ini, Berdasarkan data dari website remi xl berikut ini :

Gratis Nelpon 200MenitGratis 500 SMSGratis 20MB Data

Gratis disini bukan artinya langsung gratis begitu saja tetapi kamu harus membayar dulu sejumlah pulsa baru dapet deh gratisan nya.

Untuk mendapatkan gratis 200 Menit sms, kamu harus mengeluarkan biaya sebesar Rp 3.000 terlebih dahulu. dan gratis ini cuma ke sesama xl saja yya :)

Untuk Mendapatkan gratis 200 Sms, kamu juga harus membayar Rp 1.200

Dan untuk bonus data, biaya yang harus dibayarkan adalah Rp 1.500

Jadi untuk menikmati semua GRATIS-GRATIS yang dijanjikan kamu harus merogoh kocek sebesar Rp 5.700 perharinya.dan selama seminggu kamu harus mengeluarkan dana Rp 39.900

Bandingkan dengan operator AXIS yang saya pakai sekarang. dana yang saya keluarkan seminggu cuma Rp 20.000 saja. dan saya mendapatkan:

Gratis nelpon sepuanya ke sesama axis 24 jam sehari selama semingguGratis sms sepuasnya ke sesama axis ( ke operator lain kuotanya 50sms perhari)Gratis Internet unlimited dengan fup 200 Mb

Jadi menurut kamu apakah XL Xensasi ini bener bener Sensational…..????? :D


View the original article here

No comments:

Post a Comment