Tuesday 28 August 2012

HotRod 3G+ Freeday

Halo sobat PIM. Kembali kali ini saya mau berbagi sedikit info layanan dari XL. Layanan itu adalah HotRod 3G+ Freeday. Layanan baru XL ini memberikan kita gratis internet 25 MB dalam 1 hari selama satu minggu jika nomer XL kita masih aktif. Meski nggak terlalu banyak, pasti cukup lah buat kalian yang mau browsing-browsing ringan apalagi pakai opera mini yang tentunya membuat paket data menjadi lebih hemat.

HotRod 3G+ Freeday ini memang dikhususkan bagi kalian yang mengkhususkan berinternet di hari tertentu. Wah, ada-ada saja. Kalau saya sih hampir setiap hari karena ada hostspot dekat rumah. Dalam layanan HotRod 3G+ Freeday, sobat PIM tidak akan dikenakan biaya untuk berlangganan Internet. Tinggal registrasi gratis dengan pulsa minimal 1rb rupiah. Syaratnya jika ingin menggunakan layanan ini, sobat PIM harus ada minimal dijaringan 3G atau HSDPA milik XL. Kalau tidak, tentu saja layanan ini tidak dapat digunakan.

Gimana sobat PIM ? Tertarik dengan Layanan XL yang satu ini ? Buruan registrasi aja. Tinggal tekan *123*2#. Lalu call deh. Di menu pertama ada HotRod 3G+ Freeday. Jadi nggak susah kok buat mencarinya. Mumpung layanannya masih gratis loh, jadi lumayan daripada lumanyun.

@ikram_vengeance

No comments:

Post a Comment