Tuesday 4 September 2012

Promo IM3 Gratis SMS

Bagi anak muda, sahabat atau teman sangat penting keberadaannya. Hal ini pun menggeser keberadaan keluarga, anak muda sekarang merasa lebih nyaman untuk bercerita kepada sahabat atau teman dibanding dengan keluarga. Teman menjadi tempat untuk menceritakan segalanya, saat perasaan sedih atau senang, menghilangkan rasa bosan, menceritakan apa yang sedang terjadi, dan masih banyak lagi. Hal tersebut tidak hanya berlangsung saat bertatap muka tetapi juga melalui SMS atau telepon, bercerita atau ngobrol dengan teman dan sahabat tidak akan cukup hanya dengan bertatap muka saja. Misalnya, sudah ngobrol berjam-jam di sekolah atau kampus tapi saat sudah pulang tetap ada saja yang ingin diceritakan. Mereka pun akhirnya ber-SMS atau telpon ria yang sama-sama bisa menghabiskan waktu berjam-jam, bahkan sosial media media seperti Facebook, Twitter atau Yahoo Messenger pun bisa digunakan untuk berbagi cerita dengan teman-teman. Namun, dari sekian banyak yang bisa digunakan untuk berhubungan dengan teman, SMS lah yang banyak digunakan. Ketika ber-SMS anak muda bisa lupa waktu dan tempat. Saking asiknya bercerita dengan teman lewat SMS, kadang mereka tidak saja sudah berjam-jam SMS-an. Bahkan mereka kadang berjalan sambil konsentrasi ber-SMS dan yang lainnya.

Indosat sebagai kartu prabayar untuk anak muda Indonesia sangat mengerti akan kebutuhan para remaja terhadap aktivitas berkirim sms dan sangat mengapreasiasi hal ini. Indosat selalu merilis program untuk memuaskan hati para pelanggannya. Salah satu bentuk apresiasi Indosat untuk mendukung hobi SMS anak muda sekarang adalah dengan menawarkan beberapa program, yaitu “IM3 Gratis SMS” dan “IM3 NONSTOP GRATIS“.

Program “IM3 Gratis SMS” ini memberikan pelanggannya gratis SMS selama seharian 24 jam. Gratis SMS ini ke semua operator berlaku setelah kirim mulai 2/4 SMS dengan tarif regular Rp 125/SMS (SMS domestik). Gratis SMS berlaku bila pulsa utama pelanggan di atas Rp 1.000,-. Program SMS ini dapat digunakan di semua area di wilayah Indonesia. Pelanggan akan mendapatkan 500 SMS gratis setelah kirim 2 SMS dengan tarif regular, program ini dimulai dari pukul 00.00 hingga pukul  17.00. Dan pelanggan akan mendapatkan 250 SMS setelah kirim 4 SMS dengan tarif regular, program ini dimulai dari pukul 17.00 hingga pukul 00.00. Untuk mendapatkan program ini pelanggan tidak perlu registrasi terlebih dahulu, anda akan langsung dapat menikmati program ini. Sedangkan Program lainnya yaitu IM3 NONSTOP GRATIS ‘Gratis Gak Abis-Abis’  memberikan layanan NON STOP SMS, social network, dan musik yang menjadi tren anak muda saat ini. Untuk SMS gratis, Program ini menawarkan SMS gratis sampai dengan 1000 SMS setelah kirim mulai dari 2 sms, dengan tarif regular Rp 125/SMS. Penikmat program IM3 NonStop Gratis tidak hanya mereka yang merupakan pelanggan baru, tapi juga pelanggan lama IM3. Caranya dengan pindah paket, dengan mendaftar melalui menu *888*3*1# atau melalui SMS dengan ketik REGNONSTOP kirim ke 2020. Untuk melakukan pindah paket ke paket IM3 NonStop maka pelanggan lama harus membayar sebesar 5.000 rupiah.

Program-program dari Indosat yang ditawarkan tersebut sangat mendukung para anak muda Indonesia dalam hobinya ber-SMS ria dengan teman-teman atau sahabat. Mereka bisa bebas bercerita dengan teman atau sahabat lewat SMS tanpa harus khawatir lagi memikirkan pulsa. Para pelanggan IM3 tinggal memilih paket yang diinginkan yang sesuai dengan kebutuhan.

No comments:

Post a Comment