Friday 7 September 2012

Paket Internet Esia Max-D Tawarkan Bandwidth dan Kuota Lebih

Sobat PIM masih bingung nih mencari paket internet murah ? Tenang aja kok. Ikram kali ini akan bahas mengenai Paket Internet Esia Max-D. Wew, tentunya sobat PIM udah lihat kan iklan Esia Max-D di televisi ? Hmmmm, seperti halnya ikram nih sobat. Tentunya layanan ini patut dilirik buat sobat PIM nih. Meski tarif per bulannya yah bisa dibilang agak mahal dikit nih dari tarif Paket Internet yang ada di Operator lain, tapi ada beberapa kelebihan yang memang patut untuk dicoba.

Apa sih kelebihan dari Esia Max-D ini ? Tentunya yang pertama adalah Speed Internetnya yang cukup tinggi sekelas 3,1 Mbps. Dengan kecepatan EVDO Rev. A membuat Esia Max-D dapat digunakan untuk berselancar di dunia internet dengan kecepatan super tangguh. Selain itu jaringan CDMA milik Esia ini cukup tangguh digunakan untuk Internet seperti pada Paket Internet AHA My TV. Namun meski mendapatkan jatah bandwidth 3,1 Mbps tetap saja, kecepatan maksimum yang didapat tergantung dari kekuatan sinyal yang didapat dan juga traffic dari penggunaan Paket Data yang ada dijaringan Esia.

Untuk Kelebihan yang lainnya adalah Kuota Terbesar. Mengapa tidak ? Dengan tarif sekitar 99rb rupiah, nampaknya anda tidak akan kecewa karena diberikan kuota sebesar 35 GB yang pastinya cukup untuk downloading bila anda akan menggunakan Esia Max-D untuk mengunduh file di internet dengan ukuran besar. Tentunya 35 GB bukan merupakan kuota yang kecil karena pada saat ini saja belum ada operator yang memberikan kuota melebihi Esia Max-D. Selain bisa digunakan untuk mengunduh, sobat PIM juga bisa menggunakannya untuk browsing sepuasnya atau menikmati streaming Youtube dengan kuota yang tentunya cukup lebar.

Oke sobat PIM, Ikram mau udahan dulu nih ngebahas tentang Paket Internet Esia Max-D. Lain kali bila ada kesempatan, Ikram bakal siap untuk review kok Esia Max-D. Kalau sekarang, kayaknya belum siap karena belum ada dana yang cukup buat beli modemnya sobat PIM. Kalau sobat PIM ada yang mau pinjemin Modem Esianya sih Ikram bakal siap untuk review (ngarep). Oke sobat PIM, jangan lupa Follow Twitternya PIM yah biar kalian tetap update dengan info-info Paket Internet Murah dari PIM

@ikram_vengeance

No comments:

Post a Comment